sábado, 24 de enero de 2009

3 bulan Menanti hadirnya si ketjil

Kandungan saya sudah memasuki usia 6 bulan, si ketjil yang sampai sekarang belum saya pastikan jenis kelaminnya mulai bandel. Gerakan2 dalam perud saya tidak lagi gerakan ringan tapi lebih banyak didominasi gerakan2 frontal hingga terkadang membuat saya kaget. Bahkan dokter kandungan langganan saya sempat terheran-heran karena si ketjil super aktif. Kata teman-teman saya "persis banget ma mama-nya" :D.

Sempat satu kali mengalami flek dan satu kali pendarahan ringan membuat ruang gerak saya untuk beraktivitas menjadi terbatas. Rencana saya untuk aktif kembali ketika usia kandungan memasuki 5 bulan terpaksa saya tunda hingga setelah melahirkan nanti. Suami saya menjadi super galak dan protektif, maklum anak pertama ditambah juga si ketjil merupakan cucu pertama dari pihak keluarga saya dan suami dan cicit pertama pula. Bisa dibayangkan bagaimana saya menjadi pusat perhatian keluarga....Padahal saya terkenal "preman" dalam beraktivitas.

3 bulan lagi tanggung jawab saya bertambah, rasanya tidak sabar, deg-degan mirip siapa ya besok si ketjil...., plus bahagia. Mudah-mudahan besok semuanya lancar dan yang terpenting persiapan mental menjadi seorang ibu nantinya. Tapi kalau si ketjil sudah lahir saya maunya jadi "SEXY MOMMY :p)

No hay comentarios: