sábado, 24 de enero de 2009

I'm Back

Tidak terasa sudah lebih hampir 1/2 tahun saya tidak menyentuh blog ini. Bukan karena kehabisan kata-kata namun kesibukan pernikahan bulan mei dan juni tahun lalu ditambah dengan 3 bulan kemudian diberi kepercayaan oleh Tuhan dengan hadirnya janin dirahim, membuat saya menjadi kuper tiba2. Bahkan hampir 3 bulan pertama masa kehamilan tidak menyentuh dunia luar, berhenti total dari pekerjaan, dan menghilang dari dunia maya.

Sekarang saya mulai bosan dan berencana kembali eksis :). Namun tetap diawasi suami yang tidak bosan-bosan memarahi saya karena saya sempat nekat ingin bekerja kembali dan mulai nyolong2 jalan2 sendirian.

Untuk mengisi waktu yang banyak saya habiskan ditempat tidur karena kandungan saya yang terkadang "ringkih". Saya akan coba menghabiskan waktu untuk menulis lagi melalui media ini. Bukan untuk diperlihatkan pada orang lain tetapi lebih untuk mengurangi penat yang ada dijiwa....

No hay comentarios: