martes, 6 de mayo de 2008

Seminggu sebelum nikah













Banyak teman-teman yang terheran2 melihat saya di 1 minggu menjelang pernikahan. Tidak ada pingitan, saya tetap pergi kemana2 karena jadwal pelatihan yang padat sehingga saya baru off 2 hari menjelang nikah. Saya tetap bertemu dengan calon suami saya karena tiap malam pasti kita kerja bersama.

Seminggu sebelum pernikahan saya masih berkutat dengan notebook kredit, hape, dan kopi yang selalu setia setiap malam menemani otak dan pikiran yang sedang dicurahkan. Di temani dengan calon suami yang ada di depan saya terasa pekerjaan menjadi lebih ringan walaupun saya juga dicuekin karena dia pastinya sibuk sendiri :P

Terkadang ingin merasakan juga ya sibuknya fitting baju pernikahan, perawatan pra nikah di salon, memilih dekorasi, dll. Tapi rasanya kok ya ndak sempet.....

No hay comentarios: