domingo, 4 de mayo de 2008

Petromax Think Solution

Setelah melalui proses pemikiran panjang hingga perdebatan dengan calon suami, akhirnya munculah ide membagun Petromax Think Solution. Petromax Think Solution merupakan media kami untuk menggapai masa depan sekaligus curahan pemikiran kami.

Petromax merupakan usaha konsultasi dan pelatihan di bidang Business Management and Education.

Banyak orang yang bertanya....kok berani sih....ning? Ngapain lo buka usaha kayak getu, mending kerja kantoran apa jadi dosen or guru? Emang ada duitnya secara usaha lo fokusnya ke social community dan UKMK?

Halah...halah....halah......

Pertanyaan-pertanyaan yang klise dan membosankan....Bahkan ada teman saya yang memberikan statment, "itu pasti proyek idelisme lo deh!!!!"

Terima kasih atas saran, pendapat, hingga kritikan yang pasti tujuannya agar saya maju.....

Dengan dukungan dan saran-saran tersebut saya memohon restu dan doanya agar Petromax dapat berjalan dan sedikit demi sedikit terbangun menjadi solusi bagi perusahaan yang sadar atas tanggung jawab sosialnya terhadap masyarakat, organisasi nirlaba yang concern terhadap pemberdayaan masyarakat dan pendidikan, hingga pihak pemerintah yang pastinya memiliki tanggung jawab untuk membangun masyarakat menjadi maju secara mandiri.

Bagi saya pribadi keringnya batin saya akan terbayar dengan guyuran kepuasaan jika melihat komunitas papa, komunitas pedesaan dengan fasilitas terbatas, komunitas yang kurang beruntung dalam hal materi dan pendidikan yang berhasil saya bawa menjadi komunitas yang mengalami perubahan positif untuk menjadi maju dan mandiri.

VIVA PETROMAX

No hay comentarios: